Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Film Terbaru , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia
link : Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Baca juga


Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia



Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia
(Source : Wikipedia)

Movie : Coraline (2009)
Rilis : 8 Mei 2009 (USA)
Genre : Animation 3D l Fantasy
Pemain : Dakota Fanning, Teri Hatcher, John Hodgman, Dawn French, Jennifer Saunders,Keith David, Robert Bailey Jr., Ian McShane
Quality : BluRay

Sinopsis Film
Mengisahkan tangan logam yang membuat sebuah boneka yang menyerupai anak perempuan yang berusia 11 tahun. Keluarga Joneses pindah dari Michigan ke apartemen yang bernama The Pink Palace, yang terletak di Ashland, Oregon. Anak perempuan keluarga Joneses, Coraline (Dakota Fanning), kemudian bertemu dengan cucu pemilik apartemen yang menyebalkan , Wybie Lovat (Robert Bailey, Jr.) ketika sedang berjalan-jalan di sekitar apartemen. Coraline kemudian menemukan sumur tua di taman apartemen.

Pulang ke rumah, Coraline menemui kedua orangtuanya yang super sibuk, Mel (Teri Hatcher) dan Charlie (John Hodgman) yang sedang sibuk membuat katalog kebun berminggu-minggu. Sembari mengetik, sang ibu memberikan hadiah yang dikirimkan Wybie yang ternyata adalah boneka yang tampak mirip sekali dengan Coraline (boneka ini adalah boneka yang sama dengan yang ditampilkan di awal film). Karena mengganggu pekerjaan ayahnya, Coraline kemudian diminta untuk mengobservasi rumah barunya. Di sini, Coraline menemukan sebuah pintu kecil yang terkunci di ruang tengah yang ditutupi kertas dinding. Ketika pintu kecil itu dibuka, yang terlihat hanyalah tembok bata.

Malamnya, ketika Coraline tidur, ia dibangunkan oleh segerombolan tikus yang menuntunnya ke pintu kecil, yang ketika terbuka, menunjukkan jalan ke dunia lain. Coraline yang penasaran memasuki pintu itu. Di dunia lain, ia mendapati ibu dan ayahnya yang berbeda, karena mereka memiliki mata kancing. Namun, ayah dan ibunya yang lain sangat baik hati, dan peduli dengan Coraline, tidak seperti ayah dan ibu aslinya yang selalu sibuk. Ketika bangun dari tidur, pintu tersebut kembali terkunci dan hanya batu bata yang terlihat. Coraline menganggap hal tersebut hanyalah mimpi.

Coraline kemudian mengunjungi tetangganya, yang aneh-aneh, kebanyakan adalah bekas pemain sirkus, seperti Mr Bobinski (Ian McShane) yang mengaku dapat berbicara dengan tikus, Nona Spink (Jennifer Saunders) dan Nona Forcible (Dawn French). Namun di dunia lain Coraline di balik pintu kecil, menampilkan hal-hal yang diinginkan Coraline, sampai akhirnya Coraline lebih betah untuk tinggal di dunia lain tersebut, yang ternyata adalah dunia buatan dari makhluk yang menginginkan jiwa anak-anak yang menyamar sebagai ibu lainnya. Sang ibu lain kemudian memaksa Coraline untuk tinggal di sana selamanya dengan menjahitkan kancing di mata Coraline, dan menyembunyikan orang tua Coraline.

Di dunia tersebut Coraline bertemu dengan tiga hantu anak-anak yang mana mata mereka telah berubah menjadi kancing. Mata mereka disembunyikan makhluk jahat tersebut. Coraline pun berusaha keluar dari dunia tersebut dan menemukan orang tuanya dengan menemukan ketiga mata hantu tersebut. Dengan bantuan Wybie dan kucing hitam dari dunia lain, akhirnya Coraline dapat keluar dari dunia itu sebelum makhluk jahat menangkapnya.
(Sumber : Movie.co.id)

Link Download

Coraline (2009) BluRay 720p Subtitle Indonesia 
Size : 601MB
DOWNLOAD Fast Download



(Sumber : MintaFilm)



Referensiblog :rafif rabbani.blogspot.co.id

Demikianlah Artikel Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia dengan alamat link http://arishnevermind.blogspot.com/2016/06/coraline-2009-bluray-720p-subtitle.html

0 Response to "Coraline (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia"

Posting Komentar